PRAKATA

Kami dari pihak Kaido Wuu Wissel mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda. Smoga anda dapat terhibur dengan cerita-cerita humor ini, dan kami juga minta maaf yang sebesar-besarnya kepada sodara-sodara dong apabila terdapat nama daerah atau nama orang yang sama dalam cerita serta mungkin ada kata-kata yang kurang berkenaan di hati. Trim's atas Pengertiannya... Hidup MOB Papua........... Koyao......................

Minggu, 17 Agustus 2008

Makan Koran

Ada seorang Papua yang baru tiba di Jakarta. Dia merasa sangat lapar. Dia lalu mendatangi sebuah warung makan yang tak jauh situ. Setelah sampai di warung itu, ia bingung hendak makan apa. Tak lama datanglah seorang Jawa. Orang Jawa itu memesan Indomie rebus. Orang Papua itu pun mengikutinya, memesan Indomie rebus juga. Lalu orang Jawa itu memesan tahu/tempe.
Orang Papua pun mengikutinya lagi. Sesudah itu, orang Jawa memesan es teh dan orang Papua itu pun melakukan hal yang sama. Terakhir, orang Jawa itu meminta koran pada yang empunya warung. Orang Papua pun melakukan hal serupa. Orang Jawa melihat orang Papua seolah-olah 'menantangnya'. Dan orang Papua itu berkata,"apa kau lihat-lihat, memangnya orang Papua tidak bisa makan koran?!

hehe......

1 komentar: